Kampus Desa (IV) : Usaha Pembibitan Tanaman dan Kebun Bergizi

Pusat Pengembangan Sumberdaya Manusia (P2SDM) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Pertanian Bogor (IPB) kembali menngelar sebuah program inovatif dalam pemberdayaan masyarakat, dan sangat relevan untuk diadaptasi  secara nasional. Program dimaksud bertajuk “Kampus Desa” yakni sebuah implementasi program pemberdayaan masyarakat secara swadaya dengan mensinergikan potensi IPB, masyarakat, kader Posdaya, Pemerintah Daerah, pihak swasta, dan Yayasan/LSM. Program ini dirancang untuk memungkinkan terlaksananya proses pembiayaan yang kontinyu dan murah karena dilaksanakan dengan semangat sinergi dalam swadaya pemberdayaan masyarakat antar berbagai komponen, Sabtu (20/8), bertempat di Posdaya Cempaka Kelurahan Cilendek Timur Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor telah di helat Kuliah kampus Desa IV bertemakan Usaha Pembibitan Tanaman dan Kebun Bergizi.

WhatsApp Image 2016-08-22 at 12.05.38

WhatsApp Image 2016-08-22 at 12.05.41

Hadir sebagai narasumber adalah  Ir. Rio Sudarpo dan Dewi Fatmawati, selaku praktisi usaha pembibitan tanaman kebun bergizi. Kuliah Kampus Desa IV ini dihadiri oleh 640 orang peserta yang merupakan perwakilan dari posdaya-posdaya  yang berada di kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Captcha *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>